Gejala terserang penyakit HIV/AIDS

Gejala terserang penyakit HIV/AIDS



Tanda-tanda HIV/AIDS

HIV serta AIDS yaitu satu kesatuan, tak dapat dipisahkan. HIV yaitu singkatan dari Human Immunodeficiency Virus atau virus yang menyerang kekebalan badan. Sedang AIDS yaitu penyakit yang ditimbulkannya, yaitu orang yang sudah alami penurunan system imunitasnya lantaran serangan HIV. Virus ini mempunyai saat inkubasi sepanjang lebih kurang 10 th. saat sebelum menyerang badan manusia. Kemudian, badan pasien bakal memperlihatkan tanda-tanda tanda-tanda HIV/AIDS. Tanda-tanda tanda-tanda diserang HIV/AIDS ini diantaranya bakal kami paparkan berikut ini.

Tanda-tanda terkena penyakit HIV AIDS
Diserang flu yang datang serta pergi

Tanda-tanda HIV/AIDS yaitu datangnya penyakit flu yang menyerang pasien dengan cara terus-terusan. Flu itu datang, pulih, lantas kambuh lagi, demikian selanjutnya, hingga si pasien sangatlah punya kebiasaan dengan flu yang menyerangnya. Hal semacam ini karena system imunitas badan pasien terganggu oleh HIV, tetapi belum seutuhnya terganggu.
Berlangsung pembengkakan pada kelenjar getah bening

Sesudah terjadinya flu yang tdiak kunjung berhenti dengan cara keseluruhan, ciri HIV/AIDS lain yang bisa dipandang yaitu terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening. Hal semacam ini bisa dipandang pada leher, ketiak serta pangkal paha yang jadi membesar. Pembengkakan yang berlangsung sepanjang berbulan-bulan walau sudah di beri penyembuhan anti bengkak apa pun.
Pasien alami demam

Demam yang berlangsung lantaran flu serta masuk angin memanglah umum berlangsung untuk beberapa besar orang didunia. Demam bakal alami penurunan jika penyakitnya diobati serta ditangkal dengan penyembuhan spesifik. Tetapi pada masalah HIV/AIDS, demam yang berlangsung sungguh tidak sama. Pasien bakal alami demam dengan suhu badan sampai 39 derajat nyaris sehari-hari. Obat penurun panas serta anti demam seperti Parasetamol, Aspirin, Ibuproven serta yang lain akan tidak dapat mengobati demam disebabkan HIV/AIDS ini.
Hilangnya nafsu makan si penderita

Hilangnya nafsu makan biasanya berlangsung saat orang sakit, tetapi bakal pulih dengan sendirinya waktu penyakitnya juga pulih. Tetapi jika kehilangan nafsu terus-terusan berlangsung, mungkin itu yaitu salah satu ciri tanda-tanda HIV sudah menyerng badan manusia. Walau tes darah masih tetap dapat dibuktikan negatif, mungkin sesungguhnya HIV telah masuk ke pada badan pasien serta menyerangnya sampai kehilangan nafsu makan.
Berkeringat banyak saat malam hari

Walau hawa tengah dingin, pasien HIV/AIDS dapat rasakan panas serta selalu berkeringat setiap malam. Berlangsung kegelisahan serta kesusahan tidur tiap-tiap malam. Hal semacam ini adalah ciri HIV/AIDS yang dapat jadikan juga sebagai tandanya jelek. Ada perasaan resah, berkeringat banyak serta sulit tidur berlangsung berbarengan dengan badan yang selalu melemah dari hari ke hari.
Berat tubuh terus-terusan turun

Ciri lain dari tanda-tanda HIV/AIDS yaitu ada penurunan berat tubuh pasien degan mencolok tanpa ada pemicu yang sangatlah bermakna. Makan terus banyak, bergizi serta belemak tetapi berat tubuh turun dengan cara tajam serta tidak teratasi. Mungkin saja ini yaitu tanda-tanda dari orang yang menderita HIV/AIDS.
Ada bercak hitam pada kulit serta selaput lendir, dan kulit yang gampang memar

Ciri lain dari tanda-tanda HIV/AIDS yaitu ada bercak hitam di kulit yang ada di sana sini. Bahkan juga pada selaput lendir seperti hidung serta telinga juga turut menghitam. Diluar itu kulit sangatlah gampang memar, membiru serta seolah alami pendarahan saat terbentur tak terlampau keras. Hal semacam ini bakal bikin sekujur badan pasien HIV/AIDS tampak ada bercak-bercak.
Menanggung derita batuk kambuhan

Batuk yang terkena oleh orang dengan tanda-tanda HIV/AIDS yaitu seperti pada flu kambuhan. Penyakit ini selalu ada pada diri seorang yang terserang HIV/AIDS. Batuknya tak pernah berhenti selama saat. Satu saat batuknya berhenti, itu nyatanya bukanlah pulih. Di satu saat selanjutnya batuk itu kembali lagi serta demikian selanjutnya. Hal semacam ini bikin orang yang menanggung derita HIV/AIDS senantiasa mempunyai badan yang kurus kering lantaran dayanya dipakai selalu untuk batuk.
Terasa amat cepat lelah

HIV/AIDS mengakibatkan orang kehabisan daya dalam badannya. Hal semacam ini karena system sel kekebalan yang telah dikuasai oleh virus malah menyerang sisi badan lain serta berlangsung peperangan dalam badannya. Mengakibatkan orang yang terjangkit HIV/AIDS bakal gampang terasa capek. Ia tak dapat selincah serta secepat dulu, walau telah menguasahakan beristirahat saat sebelum melakukan aktivitas.
Radang paru-paru disebabkan batuk berkepanjangan

Sangatlah bisa saja kelanjutan dari batuk yg tidak usai serta berkelanjutan itu selanjutnya jadi radang paru-paru. Sesudah terserang radang paru-paru, jadi pasien bakal cepat sekali melemah. Obat untuk radang paru-paru akan tidak dapat menanggulangi penyakit yang dikarenakan HIV. Hal semacam ini karena tak ada lagi pertolongan perlindungan diri pada badan si pasien lantaran system kekebalan badan telah alami penurunan tajam disebabkan dikuasai oleh HIV.
Timbulnya tumor serta kanker

Tumor serta kanker memanglah bisa digolongkan penyakit genetik yang mana berlangsung disebabkan aspek pergantian gen. Tetapi nyatanya mungkin seseorang pasien HIV/AIDS alami situasi tumbuhnya penyakit itu. Jika penyakit tumor serta kanker telah menyerang badan, jadi bakal susah sekali mencari obatnya, bahkan juga tak akan bisa saja. Hal semacam ini karena system imunitas badan yang alami penurunan mengakibatkan seorang pasien tidak bisa melawan penyakit apa pun yang menyerangnya. Bahkan juga penyakit seringan flu saja tak dapat. Tersebut yang sesungguhnya pembunuh pasien HIV/AIDS, bukanlah HIV tersebut.

Sekian yaitu gejala-gejala HIV/AIDS yang terlihat sesudah saat inkubasi virus usai atau selesai. Tanda-tanda ini selalu melemahkan badan pasien sampai kelak ia wafat.

4 Responses to "Gejala terserang penyakit HIV/AIDS"

  1. Assalamualaikum slm sejahtera warga group๐Ÿ“ข
    ๐Ÿ’ Sy nk mintak tolong viralkan berita baik ni ye๐Ÿ“ข๐Ÿ˜‰

    1) Ni berkenaan kisah hidup pesakit kanser stage 1-stage 4 yg mengambil penawar dengan hanya produk yg berpatutan harga nya tapi kesannya setanding ubat harga mahal, tetapi rawatan hospital jgn lari,tetap wajib diteruskan,kedua2 rawatan amat bermanfaat.

    Boleh hubungi terus pengasas dia & cerita direct kt dia kita sakit apa dn lain2 ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ En Mohd Zuhairi- 017 468 7570

    2)Dah ramai yg merasa kesan yg positif dengan penawar beliau yg berunsurkan ubatan bahan semulajadi yg selamat diambil,walaupn bahan semulajadi tetapi penawarnya mpunyai kesan yang pantas.
    Sesuai juga untuk penyakit kanser yg sudah merebak disamping rawatan hospital๐Ÿ‘๐Ÿป

    3)Pencipta penawar jus ini dh banyak berdepan dengan pesakit2 kanser,ade ramai yg dh merasa kesan yg baik,yg sembuh selari dgn rawatan doktor,penawar yg amat menyokong penyakit berat dan ringan.

    4) Selain drp penyakit kanser pon blh juga mengambil penawar semulajdi ini sbg rawatan alternatif yg mnyokong dlm proses penyembuhan spt penyakit:
    - Denggi &Kencing Tikus( Ada testimoni
    Batu Karang, Gastrik, dimana pesakit minum jus & rawatan doktor, ada kesan dalam 3 hari)
    - Gout, Kencing Manis (berperanan menambahkan zat2 tubuh badan, menguatkan pertahanan badan melawan penyakit.memperlahankn prtumbuhan pnyakit)
    - Masalah Keputihan
    - Darah Tinggi
    - Buah Pinggang


    5) Jus ini berperanan menambahkan zat2 tubuh badan, menguatkan pertahanan badan melawan penyakit.memperlahankn prtumbuhan pnyakit

    -Sy share mlalui
    pgalaman sy sdri yg mengikuti pkembangan pjuang2 kanser ni,sy sdri pon gna produk dia (penawar jus) dh 3thn.

    Jdi skg ni sy rsa perlu share brita ni buat smua spaya msih ade hrapan bg mreka yg tcari2 pnawar smpingan bg pyakit knser yg tpat .disamping itu TDAK MENGABAIKAN RAWATAN DOKTOR ANDA YA.๐Ÿ’ช๐Ÿผ

    Nnti klau nk ikhtiar dgn pnawar beliau, dan sdah mcuba ,blh la join group whatsApp pjuang2 knser,bleh la knal2 psakit die yg dh smbuh mcm yg sy knl antaranya
    ~~~~
    ▪ Pn. Hayati abd Hamid- Pensyarah Knan UITM, knser pyudara stage 4.
    Skg dh shat wlaupun prnah diberitahu doktor yang beliau hnya mampu btahan stahun sj utk hdup.setia dgn pnawar khusus en. zuhairi ini.
    Beliau mngarang sbuah naskah/buku yg mgisahkn pngalaman beliau sepanjang perjuangannya melawan kanser dengan mengambil penawar jus ini sbg slah satu rawatan alternatif selari dengan rwatan doktor (nk buku nti blh order)
    ~~~~
    ▪Adik Luqman -kanser GIST-Anoerectal Tumor
    Skg sudah sembuh dr knser. pnawar jus ini diambil selari dgn rwatan hospital.
    ~~~~
    ▪Adik Izzat b.muhd Ariffin ,kanser Lymphoma stage 4 skg dh sembuh
    Guru nya mberitahu beliau x prnah nmpak sperti pengidap knser tahap 4, krana sntiasa nmpak cergas dngan pgambilan jus yg mmberi tnaga dan mrawat.Beliau mngambil pnawar jus ni dr knser thap 4 shingga smbuh tnpa mninggalkn jus dan rwatan hospital.
    ~~~~
    ▪Nani Faiza - knser Usus Thap 4 dan tlh mrebak ke hti, setia mrawat dgn penawar jus ini tnpa ptus asa,skg dh hmpir smbuh spenuh nye. sel knser sdah tiada.
    ~~~~
    Dan ramai lg yg dh sembuh dr kanser leukimia dll yg guna penawar jus ini,ini kenyataan bkn rekaan.nti blh pm sdri testimoni2 td tu ye๐Ÿ˜‰

    Jadi saya mintak pd sape2 yg ada sakit kanser, Call atau terus wasap Pengasasnya sendiri ok๐Ÿ‘‡๐Ÿป
    En. Mohd Zuhairi - 017468 7570

    ๐Ÿ’Yg penting ramuan penawar jus semulajadi ini MAMPU DIBELI dan
    In sya Allah mujarab mudah mudahan aaminn

    BalasHapus
  2. Note:
    SAKIT URAT SARAF, LENGUH2 BADAN, DARAH TINGGI,DEMAM AKIBAT VIRUS CTH CAMPAK,KEPIALU,MALARIA
    • Jus herba ini boleh mengurangkan sakit2 urat saraf tidak kira usia
    • mengurangkan Lenguh2 tumit kaki, tapak kaki, & sukar berjalan akibat kerosakan saraf
    • mengurangkan Lenguh2 seluruh badan kerana sakit tua & akibat kerja berat

    SUMBER KALSIUM
    • Menambah kalsium pada tulang
    • Menguatkan semula tulang

    KENCING MANIS
    • Pesakit kencing manis makin bertambah dlm masyarakat kita.

    • Ia blh dihidapi oleh individu tanpa peringkat usia.
    • Paling menyedih kan penyakit kencing manis ini boleh merebak ke organ lain iaitu buah pinggang yg blh membawa kerosakan.

    •Maka jus herba mampu mengawal dan mencegah kerosakan buah pinggang yang berpunca dari pada penyakit kencing manis kerana risiko kencing manis akan ke buah pinggang akhir nya…memang patut mencegah dari kerosakan buah pinggang
    • Amat elok diambil bagi pesakit kencing manis yg bertujuan menjaga buah pinggang.

    • Digalakkan mengambil jus herba ini bagi pencegahan serta rawatan awal.

    info- Ia bukan lah jus herba yang memanaskan badan anda malah badan anda akan rasa selesa dan tidak panas badan.
    -Untuk mendapatkan info lebih lg tentang jus herba ini,sila hubungi en zuhairi. Penerangan akan diberikan setelah anda memaklumkan penyakit yang anda hadapi.maka jus2 herba yg sesuai akn disyorkan.

    Order: CALL,WhatsApp @
    Encik Mohd Zuhairi -
    017468 7570

    #sharepadayangmemerlukan


    BalasHapus
  3. Obat herbal Dr. imoloa yang hebat adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa apa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun yang dimediasi. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dysthymic, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

    BalasHapus

wdcfawqafwef