Manfaat madu bagi kecantikan wanita

Manfaat madu bagi kecantikan wanita



Faedah Madu

Faedah madu untuk kecantikan wanita telah populer mulai sejak masa jaman dulu. Madu mempunyai struktur yang lembut serta warna yang indah hingga menghipnotis wanita untuk lakukan perawatan kecantikan dengan memakai madu. Wanita memanglah senantiasa mau tampak cantik, walau sesungguhnya telah cukup cantik. Kecantikan alami yang dipunyai wanita memanglah tak pernah memuaskan seseorang wanita tidak untuk menjaga dianya selanjutnya. Hal semacam ini memanglah tak salah lantaran kecantikan wanita yaitu satu hal yang terbatas serta sifatnya tak abadi. Satu waktu bila tak dirawat atau lantaran umur, kecantikan wanita juga bakal memudar.
Kandungan serta faedah madu untuk kecantikan wanita

Faedah madu untuk kecantikan wanita bahkan juga telah di kenal mulai sejak masa mesir kuno. Cleopatra, seseorang ratu yang populer bakal kecantikannya konon memakai madu juga sebagai instrumen untuk menjaga kecantikannya. Faedah serta kandungan madu diantaranya :

Madu memiliki kandungan humektan yang disebut satu zat yang banyak terkandung pelembab. Pelembab adalah zat yang banyak dipakai juga sebagai bahan product kecantikan seperti body lotion serta conditioner rambut. Zat ini bisa bermanfaat untuk melembabkan kulit kering. Madu bisa kembalikan kelembapan kulit alamiah wanita hingga terlihat kencang serta mulus kembali. Keunggulan madu yaitu dapat dipakai untuk seluruhnya type kulit. Zat pelembab yang ada pada madu akan tidak bikin kulit jadi kering atau bersisik.
Madu memiliki kandungan antimicrobial yang berguna untuk penyembuhan jerawat jenis enteng. Madu juga memiliki kandungan Alpha Hidroxy Acids (AHAs) yang disebut kandungan yang bermanfaat untuk menolong pengelupasan serta pembuangan sel kulit mati. Dengan masker madu tiap-tiap sekian waktu, jadi kulit muka anda bakal tampak lebih muda dari mulanya.

Cara untuk memperoleh faedah madu

Madu sangatlah pas untuk melembabkan kulit, baik kulit muka ataupun kulit badan. Madu tak memiliki kandungan zat kimia, oleh karenanya madu juga pas untuk kulit yang peka sekalipun. Ada cara-cara untuk memperoleh faedah madu, misalnya yaitu seperti berikut :

Masker madu

Madu dipakai juga sebagai masker untuk melembabkan kulit muka serta menghindar timbulnya jerawat. Masker madu sangatlah gampang di buat, yaitu cukup hanya memoleskan madu murni dengan cara rata lantas diamkan sepanjang 15 menit. Janganlah cemas dikeroyok semut, bila madu anda asli, semut akan tidak menyentuhnya. Kemudian anda bisa bersihkan muka anda dengan air hangat. Anda dapat memberikan bahan alami lain untuk memperoleh hasil lebih optimal.

Lulur madu

Rencana lulur madu sama juga dengan masker madu. Cuma saja untuk lulur, madu dioles-oleskan ke semua badan, bukan sekedar pada kulit muka. Kulit yang diolesi madu sejumlah 2-3 kali dalam satu minggu bakal makin lembab, halus serta bercahaya.

Berendam air madu

Imbuhkan 1, 5 cangkir madu ke air hangat tempat anda berendam, umumnya di bathub kamar mandi. Anda bisa berendam minimum 10 menit. Berendam air hangat yang digabung madu bisa melembutkan kulit. Langkah tersebut mungkin saja lebih murah dari pada cara yang ke-2 di atas.

Scrub dengan madu

Madu dapat juga digunakan untuk mengangkat sel kulit matu. Campur sedikit tepung almond dalam satu sendok teh madu lantas digosok-gosokkan pada kulit muka. Kemudian basuh dengan air hangat kuku. Scrub madu bukan sekedar bisa dipakai di wajah anda, tetapi bisa dipakai di semua badan.

Pembersihan muka atau facial madu

Madu bisa anda pakai untuk bersihkan kotoran serta bekas kosmetik yang melekat di wajah sesudah melakukan aktivitas sepanjang satu hari penuh. Campur satu sendok teh madu serta satu sendok makan susu bubuk. Berikan di wajah anda serta usap dengan cara perlahan-lahan. Kemudian anda bisa bersihkan muka dengan air hangat kuku. Terkecuali bersih, jadi kulit muka anda bakal merasa lebih fresh serta lembab.

Sekian yaitu sebagian faedah madu untuk kecantikan wanita. Semoga berguna untuk wanita yang tidak mau memakai bahan kimia juga sebagai penjaga kecantikannya. Selamat coba

2 Responses to "Manfaat madu bagi kecantikan wanita"

  1. Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. ayok buruan rasakan menjadi bandar untuk meraih Jutaan Rupiah hanya di : (www,s1288poker,com) (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

wdcfawqafwef